Gejala Maag

Nyeri lambung atau gejala maag yang berulang kali tapi tidak jera meski sudah diobati, juga bisa menjadi awal unculnya penyakit kanker lambung. Disamping itu kotoran atau tinja penderita akan berwarna gelap. Hal ini merupakan tinja yang bercampur dengan darah dan pencernaan. Bila sudah ada tanda-tanda ini, maka segeralah penderitaberkonsultasi dengan para ahli.

Disamping itu muncul lagi rasa sakit kepala, mual dan selalu mau muntah. Ketika penderita memuntahkan kembali material yang sudah dimakan sebelumnya yang kadang-kadang bercampur darah atau lendir yang berwarna seperti kopi air.

Gangguan pada lambung disebabkan oleh tidak terkontrolnya produksi asam lambung. Tidak jarang, asam lambung naik sampai ke mulut sehingga mulut terasa asam. Sakit maag atau sering disebut radang lambung dapat menyerang setiap orang dengan segala usia. Pada keadaan yang cukup parah, radang lambung dapat menimbulkan perdarahan (hemorrhagic gastritis) sehingga banyak darah yang keluar dan berkumpul dilambung. Penderita bisa muntah yang mengandung darah.

Bagi Anda yang sering mengalami gejala maag, anda dapat emncoba jus kubis untuk menyembuhkannya. Dalam sebuah studi klinis dibuktikan bahwa seseorang yang rutin mengonsumsi satu gelas jus kubis setiap jari selama 10 hari, penyakit maag yang mereka derita dapat sembuh.


=====================================

>>> Nutrisi Gandum Talbinah Obat Untuk Mengatasi Sakit Maag, Mengatasi Gangguan Pada lambung, KLIK Detail Disini!
=====================================
This entry was posted in Penyakit Maag and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>