Penyakit Maag Kronis

Penyakit Maag Kronis – Penyakit maag yang masih awal biasa nya hanya akan menyebabkan rasa sakit pada bagian lambung, dan juga mual hingga muntah. Walaupun gejala nya hanya seperti gejala yang biasa saja, tetapi jika sudah terjadi dan merasakan nya sendiri cukup akan membuat menderita. Terlebih jika penyakit maag telah berkembang hingga sampai pada yang parah atau maag kronis, maka penderita nya akan menderita sakit yang luar biasa, hingga bisa juga menyebabkan muntah darah. Penyakit maag kronis dapat terjadi, jika lambung yang luka atau bermasalah di diamkan terlalu lama dan tidak diatasi dengan baik. sehingga sakit maag pada gejala awal sebaik nya langsung di tangani dengan segara.

penyakit maag

penyakit maag

Penyeba Penyakit Maag Kronis

  • Infeksi bakteri

Penyakit maag kronis di sebabkan oleh ada nya bakteri lagi yang menginfeksi lambung. Jika awal nya sudah mengalami infeksi hingga menyebabkan sakit maag yang awal. Dan infeksi bakteri dapat terjadi jika makanan yang di konsumsi tidak di jaga lagi dengan baik. oleh sebab itu jika sudah terkena penyakit maag di awal akan lebih baik jika di jaga kembali pola makan, terutama makanan yang bersih.

  • Mengkonsumsi asam berlebih

Makanan yang memiliki rasa asam memang akan meyegarkan untuk di makan, sehingga tidak terasa ketika makan makanan asam. Dengan jumlah makan makanan asam yang terlalu banyak ketik sudah menderita sakit maag, maka dapat memicu untuk terjadi penyakit maag kronis, yang di akibatkan oleh makan makanan asam yang akan melukai lambung.

  • Makanan pedas

Makan makanan pedas, juga tidak baik lagi di konsumsi pada penderita sakit maag, karena makanan pedas dapat memicu sakit maag semakin parah atau penyakit maag kronis. Hingga tidak baik jika di konsumsi dalam jumlah banyak. makanan pedas boleh saja untuk di konsumsi tetapi dengan jumlah yang wajar jika sudah menderita maag sebelum nya.

  • Makan tidak teratur

Jika sudah menderita maag masih juga mengabaikan waktu makan, maka harus bersiapa untuk mendapatkan penyakit maag kronis. Karena dengan terus menerus makan makanan tidak teratur atau bukan di jam makan normal makan akan menyebabkan penyakit maag kronis.

Stress dapat memperparah penyakit maag yang di derita. Karena penyakit maag kronis tidak hanya di karenakan oleh faktor luar tubuh, dari dalam atau karena faktor psikologi juga dapat membuat tingkat keparahan penyakit maag semakin meningkat.

Gejala penyakit Maag Kronis

Penyakit maag kronis juga akan menimbulkan gejala yang akan di rasakan, seperti hal nya penyakit maag biasa. Gejala yang dapat terjadi oleh penderita penyakit maag kronis, seperti ini :

  • Muntah darah

Jika maag sudah kronis makan mual dan muntah yang akan terjadi, bukan hanya mual dan muntah yang biasa. Tetapi mual yang parah hingga muntah yang di keluarkan tercampur oleh darah akibat luka lambung. Muntah darah juga akan berbahaya, dan menandakan jika luka lambung semakin parah dari sebelum nya.

  • Perubahan fases

Ketika saat buang air besar juga akan ada gejala penyakit maag kronis yang terjadi, yaitu gejala yang akan menunjukan fases tercampur oleh darah akibat lambung juga, sama hal nya dengan muntah. Warna fases akan lebih hitam pekat di akibatkan oleh maag yang semakin parah atau akut.

  • Nyeri ulu hati

Sama hal nya dengan sakit maag di awal yang juga akan menyebabkan nyeri ulu hati atau nyeri dada. Tetapi rasa nya akan berbeda dari sebelum nya. yaitu nyeri ulu hati yang semakin parah, hingga memungkinkan untuk bergerak dengan bebas. karena jika bergerak akan bertambah parah rasa sakit yang akan di rasakan.

  • Sakit kepala

Sakit kepala juga bisa di pengaruhi oleh penyakit maag yang kronis. Karena rasa sakit tidak hanya pada begian perut saja, melainkan bisa hingga kepala.

  • Luka parah pada lambung

luka pada lambung akan menyebabkan sakit maag, tetapi jika sudah mencapai maag kronis akan menyebabkan luka semakin parah pada bagian lambung. Hingga gejala gejala yang telah di sebutkan dapat terjadi.

  • Hilang nafsu makan

Karena luka lambung yang semakin parah, maka jika di masukan ke makanan akan terasa sangat menyakitkan.oleh sebab itu penderita penyakit maag kronis yang sedang kambuh akan sulit untuk makan, dan memilih tidak mengkonsumsi makan apapun agar tidak memperparah rasa sakit yang sedang di rasakan.

Mengobati Penyakit Maag Kronis

Penyakit maag kronis dapat diobati dengan menggunakan kunyit. kunyit akan membantu proses penyembuhan luka lebih cepat dan juga alami, sehingga tidak akan menyebabkan maag semakin parah yang di akibatkan oleh penggunaan obat penghilang rasa nyeri. Kunyit di buat minuman hangat ketika di minum, membuat perut terasa lebih nyaman.

Selain kunyit, kencur ataupun jahe juga dapat menghilangkan rasa sakit yang di akibatkan oleh maag kronis yang sedang kambuh. Sama hal nya dengan menggunakan kunyit, menggunakan jahe atau pun kencur sebagai obat dapat membuat nya sebagai minuman. Kandungan yang di miliki kedua nya tidak berbeda jauh dengan yang di miliki oleh kunyit.

Cara Pemesanan Obat Maag

Obat Maag Tradisional, Herbal dan Alami Untuk Membantu Dalam Mengatasi Sakit Maag / Radang Lambung / Tukak Lambung dan Gangguan Pada lambung, Menurunkan Kolesterol, Melancarkan Pencernaan, Melancarkan Urine dan Feses, Serta Mengurangi Perut Kembung dan Masuk Angin

Harga Obat Maag

Obat Penyakit Maag Tradisional, Herbal

Harga Obat Maag 1 Botol Isi 60 Kapsul = Rp.145.000,-

(Untuk Pemakaian 10-20 Hari)

Paket HEMAT Setiap Beli 3 Botol GRATIS 1 Botol

Paket Hemat Obat Penyakit Maag

Paket HEMAT Setiap Beli 3 GRATIS 1 Total Rp.580.000 Jadi Rp.435.000

(Dapat 4 Botol dan Hemat Rp.145.000)

(Untuk Pemakaian 40-60 Hari)

Cara Pemesanan Cepat Obat Maag:

SMS ke 0818-0773-0772 , tuliskan : Pesan NatureMag Obat Maag, Jumlah Botol yang dipesan atau Beli Berapa Paket Hemat 3botol gratis 1botol, Nama Anda, Alamat Kirim Lengkap dan Pembayaran Via Bank Apa


=====================================

>>> Obat Maag Membantu Untuk Mengatasi Sakit Maag, Mengatasi Gangguan Pada lambung, KLIK Detail Disini!
=====================================
This entry was posted in Penyakit Maag and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.

Comments are closed.